<3 한국 <3 사랑해 <3

Latest

¤ Kelakuan ELF Indo yang Harus di Renungkan ¤ ELF INDO MUST READ THIS!!!

Dengan note ini, saya ingin menyampaikan pandangan saya terhadap ELF Indonesia.

Akankah kalian tahu prestasi ELF Indo di bandingkan ELF luar???

ELF di seluruh dunia 60% di pegang oleh Indonesia.

tapi bisakah kita bangga menjadi ELF Indo?

Sejujurnya kukatakan, bahwa aku BANGGA menjadi ELF!

tapi aku SUNGGUH MALU menjadi ELF Indonesia!

Kenapa kukatakan seperti itu?

Tahukah kalian apa yang telah di lakukan ELF Indo selama ini?

Read the rest of this page »

Butuh Doanya nih….

Annyeong~ jumpa lagi dengan fhai~

Fhai mau minta do’a pada semua readers….

Tahun depan fhai ikut UN, do’ain ya biar NEMnya bagus…^^ nanti yang do’ain, Read the rest of this page »

Need Some New Authors

Annyeong~

Disini fhai mau buka pendaftaran author baru~ karena fhai masih lonely nih… juga karena fhai ada persiapan buat UN. jadi mungkin WPnya rada sepi. makanya fhai butuh bantuan kalian~  #curhat

Ah~ sudahlah. kita hentikan kege-jean ini. To the point ya~

Untuk yang berminat jadi author, silahkan isi formulirnya ya~ Read the rest of this page »

SMent. Menuntut Penyanyi Maroko Yang Menjiplak Lagu Super Junior “Bonamana”

SM Entertainment telah mengumumkan kalau mereka akan mengambil jalur hukum terhadap penyanyi Maroko Tiraline yang memplagiatkan lagu  Super Junior Bonamana“. Read the rest of this page »

[just for fun] Anime – KPOP

Bagaimana yah kalau artis-artis KPOP mirip sama tokoh anime/manga? haha kalau kalian punya pemikiran lain share disini saja ^o^
Ini foto2 yang menurut Milch MIRIP!, dan bonus foto anime yang ngikut konsep KPOP *jangan ngakak yah* *emang siapa yg ngakak?* Read the rest of this page »

Daftar Artis Korea yang Mirip Satu Sama Lain (Para Putri dan Putra Yang Ditukar)

Jika kita perhatikan satu sama lain, ada cukup banyak arti KPOP yang terlihat mirip. Tidak hanya dua orang yang mirip tapi melebihi 3 dan bahkan sampai 4.Silahkan lihat sendiri :)
1. MBLAQ Mir dan FT Island Hongki
Read the rest of this page »

Jiyeon T-ara akan mendaftar kuliah sedangkan IU tidak?

iujiyeon

Jiyeon T-ara dan IU, keduanya memiliki umur yang sam karena mereka terlahir di tahun 1993. Keduanya sangat Read the rest of this page »

SM Entertainment akan bergabung dalam produksi ‘Dream High: Season 2′

dreamhigh

Telah dilaporkan bahwa pada hari ini SM Entertainment bergabung dengan JYP Entertainment dan Key East Entertainment untuk kegiatan produksi drama KBS “Dream High: Season 2.” Read the rest of this page »

Kyuhyun Berubah Menjadi Seorang Rocker, ” Lupakan Tentang Ballad “

Super Junior Kyuhyun berubah menjadi seorang rocker.

Episode KBS 2TV ‘Immortal Song 2 – Singing The Legend’ yang akan Read the rest of this page »

Yesung berterimakasih atas Kemenangan Super Junior’s ‘M! Countdown’ dengan Triple Crown Win

Super Junior’s Yesung baru saja mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada fansnya setelag Super Junior berhasil memenangkan Mnet’s ‘M!Countdown‘.
Read the rest of this page »